Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022 - Uji Nyali Jonatan Christie, 4 Tunggal Putra Beraksi Hari Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 22 Agustus 2022 | 05:45 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ketika menjalani latihan menjelang Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang, Minggu (21/8/2022) (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Beberapa pebulu tangkis Indonesia akan mulai menjalani laga pada Kejuaraan Dunia 2022, aksi mereka bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Kejuaraan Dunia 2022 mulai bergulir hari ini, Senin (22/8/2022) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang di mana tujuh wakil Indonesia di empat nomor berbeda tampil.

Dari tujuh wakil yang dijadwalkan berlaga pada hari pertama Kejuaraan Dunia 2022 tersebut, empat di antaranya datang dari tunggal putra.

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Tommy Sugiarto dipastikan berlaga melawan rival-rival mereka.

Aksi keempat tunggal putra dan wakil Indonesia lainnya pada hari pertama Kejuaraan Dunia 2022 bisa disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi pembuka perjuangan Indonesia pada ajang Kejuaraan Dunia 2022 dengan menantang wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Laga ini diyakini berjalan sengit mengingat kedua pemain tersebut memiliki potensi besar di tengah usia yang masih muda.

Usai Chico, Anthony Sinisuka Ginting yang menduduki unggulan keenam akan mengawali perjalanannya dengan melawan wakil Brasil Ygor Coelho.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Strategi Khusus Chico untuk Titisan Lee Chong Wei