Hasil Liga Prancis - Mbappe Cetak Gol Tercepat dan Hattrick, Trio MNM Kompak, PSG Hajar Lille dan Rebut Posisi Puncak

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 22 Agustus 2022 | 03:38 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar tampak kompak bersama Lionel Messi usai berbagi gol dalam kemenangan telak PSG atas Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)

BOLASPORT.COM -Diwarnai trio MNM yang kembali kompak dan Kylian Mbappe yang mencetak hattrick dan gol tercepat, Paris Saint-Germain berhasil menghajar telak Lille dan membuat mereka sukses merebut posisi puncak klasemen Liga Prancis.

Paris Saint-Germain bertandang ke markas Lille, Stadion Decathlon Arena-Stade Pierre-Mauroy, dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023, Minggu (21/8/2022) atau Senin dini hari WIB.

Paris Saint-Germain datang bermodalkan kemenangan telak 5-2 atas Montpellier pada pekan sebelumnya

Namun, Paris Saint-Germain menyambangi kandang Lille dengan satu masalah besar, internal tim tengah terbelah menyusul perpecahan antara Neymar dan Kylian Mbappe.

Masalah dipicu oleh rebutan tendangan penalti antara Neymar dan Kylian Mbappe dalam laga kontra Montpellier.

Permasalahan tersebut akhirnya turut merembet dan menyeret Lionel Messi yang notabene berada di kubu Neymar.

Meski diterpa kabar tak sedap soal ruang ganti, nyatanya PSG tetap tampil apik juga berkat trio mereka Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Arsenal Nyaman Raup Kemenangan, Laju Man City Tertahan, Chelsea Dipermalukan

Trio yang dikenal dengan nama MNM tersebut tampil padu dan kompak dengan bergantian menyumbang gol dalam kemenangan telak 7-1 PSG atas Lille.