Manchester United Vs Liverpool - Niat Pamerkan Casemiro Urung Terlaksana karena 1 Masalah

By Ivan Rahardianto - Senin, 22 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Manchester United berencana memamerkan Casemiro ke publik Old Trafford saat laga melawan Liverpoo. Akan tetapi, harapan Manchester United untuk memperkenalkan Casemiro pupus karena masih ada satu masalah terkait transfer Casemiro. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Manchester United berencana memamerkan Casemiro ke publik Old Trafford saat laga melawan Liverpool. Akan tetapi, harapan Manchester United untuk memperkenalkan Casemiro pupus karena masih ada satu masalah terkait transfer sang gelandang.

Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.

Hal itu disampaikan Man United melalui laman resmi dan media sosial klub, Sabtu (20/8/2022) dini hari WIB.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro," kata pihak Manchester United, dinukil BolaSport.com dari laman resmi Setan Merah.

Kini, usai menyepakati transfer Casemiro, Manchester United bergerak cepat menyelesaikan berkas.

Tujuannya adalah Casemiro bisa diarak di depan penonton tuan rumah sesaat sebelum laga Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Namun, menurut laporan The Athletic yang dinukil BolaSport.com, gelandang berusia 30 tahun tidak akan bisa dipamerkan ke publik Old Trafford karena Casemiro tidak akan tiba di Inggris sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Man United Rugi Datangkan Casemiro, Harusnya Rekrut Frenkie de Jong Saja

Hal itu terjadi karena Casemiro mengalami beberapa masalah dengan visanya sehingga dirinya belum bisa terbang ke Inggris.