Luis Milla Wanti-wanti Manajemen Persib Bandung Sabar Mendukungnya: Bakal Ada Momen-momen Berat!

By Bagas Reza Murti - Senin, 22 Agustus 2022 | 13:35 WIB
(Dari kiri ke kanan) Umuh Muchtar sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Luis Milla sebagai pelatih baru Persib, Teddy Tjahjono sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, dan Kuswara sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla meminta manajemen sabar dan mendukung pekerjaan yang dilakukannya.

Luis Milla sudah tiba di Bandung dan diperkenalkan di depan media oleh Maung Bandung pada Senin (22/8/2022).

Perkenalan eks pelatih timnas Indonesia itu disiarkan langsung lewat instagram Persib Bandung.

Luis Milla diikat selama satu musim oleh Persib Bandung dengan opsi perpanjangan.

Sang pelatih asal Spanyol menggantikan peran Robert Rene Alberts yang memilih mundur usai didesak bobotoh karena gagal menang di 3 laga awal liga.

Baca Juga: Respons Asisten Rahmad Darmawan soal Wasit yang Salah Ambil Keputusan dan Rugikan RANS Nusantara FC dalam 3 Laga

Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib Bandung yang telah mempercayainya sebagai pelatih.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dari klub terutama kepada Pak Glenn (Sugita), pak Teddy (Tjahjono) dan jajaran komisaris," kata Luis Milla dalam siaran langsung di instagram Persib, Senin (22/8/2022).

"Dari awal sejak adanya terjalin komunikasi dengan seluruh jajaran persib, ada keseriusan, keprofesionalitasan, yang ditunjukkan oleh Persib."