Luis Milla Datang, Apa Kata Teco Jelang Laga Persib Vs Bali United?

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, saat memberikan keterangan kepada awak media di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 22 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).

Jelang laga besok sore pukul 15.30 WIB, Persib Bandung sudah kedatangan Luis Milla selaku pelatih kepala.

Meski begitu belum bisa dipastikan apakah Luis Milla akan berdiri di pinggir lapangan untuk memberikan taktik kepada para pemain Persib Bandung.

Sebab, penampilan Persib Bandung kini sedang baik-baik saja usai mencatatkan dua kemenangan beruntun melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Tim berjulukan Maung Bandung itu masih dibesut oleh Budiman Yunus selaku pelatih sementara yang menggantikan Robert Rene Alberts.

Seperti diketahui, Robert Rene Alberts keluar dari Persib Bandung usai gagal membawa tim kesayangan bobotoh itu meraih kemenangan di tiga laga pertama Liga 1 2022/2023.

Kedatangan Luis Milla dan kehadiran Budiman Yunus di pinggir lapangan nanti mengundang tanggapan dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan bahwa ia tidak terlalu mempermasalahkan saat ini Persib Bandung tanpa pelatih kepala di pinggir lapangan.

Baca Juga: Luis Milla Beberkan Alasan Berani Terima Tawaran Persib Meski Sudah 3 Tahun Nganggur