Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022 - Laga Krusial Gregoria Lawan Ratu Bulu Tangkis Dunia

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat tampil pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022, Senin (22/8/2022) (Raphael Sachetat/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Kejuaraan Dunia 2022 memasuki hari kedua, di mana perjuangan para wakil Indonesia bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan beraksi pada hari kedua Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (23/8/2022).

Dari delapan wakil tersebut, lima di antaranya berlaga untuk babak kedua, perjuangan mereka bisa disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Salah satu amunisi Indonesia yang berlaga untuk babak kedua adalah Gregoria Mariska Tunjung di nomor tunggal putri.

Tidak tanggung-tanggung, pada babak kedua ini tunggal putri peringkat ke-24 dunia tersebut dijadwalkan melawan jagoan tuan rumah Akane Yamaguchi.

Laga pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 akan menjadi pertemuan ketiga antara Gregoria dan Ratu Bulu Tangkis dunia tersebut sepanjang tahun ini.

Pada dua laga sebelumnya, Gregoria selalu berhasil mengalahkan Akane Yamaguchi.

Momen manis tersebut terjadi pada ajang Malaysia Open 2022 di mana Gregoria menyingkirkan Yamaguchi langsung pada babak pertama lewat straight game.

Baca Juga: Rekap Kejuaraan Dunia 2022 - 2 Wakil Indonesia Tumbang di Babak Pertama