Eks Pemain Persib Absen Bela Persita untuk Lawan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:15 WIB
(Dari kiri ke kanan) Norberto Ezequiel Vidal, Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha, Elisa Yahya Basna alias Elias Basna sedang merayakan gol Persita Tangerang dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 7 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022).

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, mengatakan bahwa ada satu pemainnya yang dipastikan tidak bisa bermain di laga melawan Persija Jakarta.

Sosok pemain tersebut adalah Wildan Ramdhani yang sebelum membela Persita Tangerang sempat memperkuat Persib Bandung.

Alfredo Vera mengatakan bahwa Wildan Ramdhani mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain di laga besok malam.

"Kami membawa 21 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta," kata Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers jelang melawan Persija Jakarta, Selasa (23/8/2022).

"Satu pemain kami Wildan yang tidak bisa bermain karena cedera engkel," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Baca Juga: SEJARAH PIALA DUNIA - Mengenang 'Tangan Tuhan' Luis Suarez yang buat Ghana Gagal Ciptakan Sejarah

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga memberikan komentar terkait persiapan Persita Tangerang untuk menghadapi Persija Jakarta.

Alfredo Vera mengatakan bahwa kondisi Persita Tangerang saat ini sedang tidak baik karena hanya mempunyai latihan beberapa hari.