Respons Stefano Cugurra Terkait Kiper Andalan Bali United Nadeo Argawinata Kena Kartu Merah

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (kanan), sempat terlibat perselisihan dengan gelandang Persib Bandung bernama Ricky Kambuaya (kiri) dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco berkomentar terkait Nadeo Argawinata yang kantongi kartu merah dan hanya bermain dengan 10 pemain lawan Persib Bandung.

Bali United memang berhasil menang 3-2 atas Persib Bandung dalam laga tandang pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022).

Namun, kemenangan Bali United itu itu diwarnai kartu merah tepat pada menit ke-45+4 sehingga penjaga gawang Nadeo Argawinata harus diusir dari lapangan.

Pemain timnas Indonesia itu diusir wasit M Erfan Efendi karena bersitegang dengan gelandang Persib, Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Budiman Ingin Luis Milla Segera Melatih usai Persib Dihajar Bali United

Kejadian itu berawal saat Daisuke Sato mengalami benturan dengan Haudi Abdillah diakhir babak pertama, dan Nadeo yang melihat kejadian itu menghampiri Sato.

Pemain asal Kediri itu pun marah kepada pemain asal Jepang tersebut yang terkapar usia benturan.

Namun, Ricky Kambuaya yang melihat itu bereaksi keras dan sempat bersitegang dengan Nadeo.

Akibat kejadian itu kedua tim pun melerai keributan Nadeo dengan Kambuaya hingga akhirnya wasit mengeluarkan karty kuning kedua untuk sang penjaga gawang Bali United tersebut.