Seusai Duel di Lapangan, Ricky Kambuaya Baikan dengan Nadeo Argawinata dan Beri Pesan Buat Pemain Muda

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:15 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (kanan), sempat terlibat perselisihan dengan gelandang Persib Bandung bernama Ricky Kambuaya (kiri) dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga Persib Bandung melawan Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022) berlangsung panas.

Dalam laga yang dimenangkan Bali United itu 3-2 itu diwarnai kartu merah, setelah duel yang terjadi antara Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya.

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata diusir keluar lapangan oleh wasit M Erfan Efendi setelah bersitegang dengan gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya.

Insiden ini berawal dari Daisuke Sato yang mengalami benturan dengan Haudi Abdillah tepat pada menit ke-45+4.

Baca Juga: Budiman Ingin Luis Milla Segera Melatih usai Persib Dihajar Bali United

Setelah melihat kejadian tersebut, Nadeo menghampiri Daisuke Sato dan terlihat marah kepada pemain asal Jepang tersebut yang terlihat terkapar.

Melihat itu Ricky Kambuaya pun tak membiarkan Nadeo sehingga bereaksi keras dengan kiper andalan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Akibat bersitegang tersebut para pemain pun melerai Nadeo dan Kambuaya, hingga wasit akhirnya mengeluarkan kartu kuning kedua.

Dengan begitu, Nadeo Argawinata pun langsung diusir keluar dari lapangan hijau.