Kejuaraan Dunia 2022 - Ahsan/Hendra Bisa Dijegal Memori Buruk Saat Juara Eropa Bikin Pasangan Kembar Merana

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/7/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Lawan tak terduga menunggu ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jika berhasil lolos ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil untuk pertama kalinya pada Kejuaraan Dunia 2022 setelah mendapatkan bye yang mengantar mereka langsung lolos ke babak kedua.

Pada Rabu (24/8/2022), Ahsan/Hendra berjuang merebut tiket ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022 menghadapi wakil Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Jika The Daddies menang saat tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, lawan tangguh sudah menghadang mereka pada fase 16 besar.

Ahsan/Hendra dipastikan menjalani laga babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022 melawan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pasangan Lamsfuss/Seidel tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat mereka berhasil menorehkan prestasi apik dengan menjadi juara Eropa tahun ini.

Jalan pasangan peringkat ketiga tersebut kian tak mudah mengingat pertemuan terakhir mereka dengan Lamsfuss/Seidel.

Ya, Ahsan/Hendra harus takluk di tangan ganda putra peringkat ke-13 dunia itu saat bersua pada babak pertama Denmark Open 2021.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Marcus/Kevin Masih Galak, Musuh Terbantai dalam 25 Menit