BURSA TRANSFER - Gagal Datangkan Cesar Azpilicueta dan Juan Foyth Terlalu Mahal, Barcelona Alihkan Incaran ke Thomas Meunier

By Khasan Rochmad - Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Bek kanan Borussia Dortmund, Thomas Meunier, menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/ABEBUMA)

BOLASPORT.COM - Barcelona ingin mendatangkan Thomas Meunier dengan bertukar pemain setelah harga yang dipasang Borussia Dortmund dinilai terlalu mahal.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mulai mencari alternatif untuk mendatangkan seorang bek kanan sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas 2022.

Kegagalannya mendatangkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, membuat Barcelona harus memutar otak di tengah mepetnya waktu jendela transfer.

Dalam dua laga yang dijalani Barcelona, Sergi Roberto dipasang untuk menggantikan Sergino Dest yang keluar dari skuad akibat masih menjalani pemulihan.

Pilihan lain adalah memainkan Ronald Araujo, tetapi posisi aslinya sebagai bek tengah membuatnya kurang nyaman untuk bermain di pos kanan.

Mulanya Barcelona ingin merekrut Juan Foyth dari Villarreal, tetapi The Yellow Submarine enggan melepaskan pemain andalannya.

Villarreal memagari Juan Foyth dengan rilis klausul senilai 42 juta euro atau sekitar Rp620 miliar.

Harga mahalnya tersebut membuat Barcelona kini mencari pemain lain demi mengisi posisi bek kanan.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Antisipasi Pembajakan Arsenal, AC Milan Siapkan Kontrak Baru demi Tahan Sandro Tonali