Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022 - Daddies, Minions, FajRi, Siap Tampil!

By Muhamad Husein - Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Aksi tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Tim Indonesia melanjutkan perjuangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 yang akan berlangsung di Tokyo Metropplitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022).

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan membuka penampilan wakil Merah Putih hari ini.

Pasangan berjuluk The Daddies itu dijadwalkan menghadapi unggulan ke-12 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvins Siedel.

Memiliki catatan sempurna pada Kejuaraan Dunia, juara dunia tiga kali itu hanya ingin fokus menampilkan yang terbaik di lapangan.

"Yang pasti kita harus melakukan yang terbaik di sini tapi kita tidak mau terlalu memikirkan hasilnya, step by step aja," ucap Ahsan.

Pada ganda putra Indonesia juga akan diperkuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin akan melawan Ben Lane/Sean Vendy. Adapun Fajar/Rian kembali ditantang wakil tuan rumah, Akira Koga/Taichi Saito.

Khusus Marcus/Kevin, kemenangan akan mendekatkan mereka dengan impian yang selama ini belum berhasil mereka raih yaitu merebut medali Kejuaraan Dunia.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Fikri/Bagas Masih Belum Main dengan Lepas