Yokohama F. Marinos Rajai Meiji Yasuda J1 League 2022, Gelar Ke-5 Liga Jepang Datang?

By Beri Bagja - Kamis, 25 Agustus 2022 | 03:00 WIB
Selebrasi Yokohama F. Marinos saat menjuarai Liga Jepang terakhir kalinya di Stadion Nissan, 8 Desember 2019. (FACEBOOK.COM/YOKOHAMAF.MARINOSEN)

BOLASPORT.COM - Yokohama F. Marinos memegang empat gelar juara Liga Jepang, hanya kalah dari Kashima Antlers (8 gelar). Apakah musim ini bakal datang yang kelima?

Setelah terakhir kali Yokohama F. Marinos juara Liga Jepang pada musim 2019, mereka kini menjadi tim yang paling dominan di Meiji Yasuda J1 League 2022.

Yokohama F. Marinos masih berdiri kokoh di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-26 kasta teratas Liga Jepang bergulir musim ini.

Mereka juga masih mengantongi dua laga tunda sehingga margin di puncak klasemen dengan pesaing terdekatnya masih bisa semakin besar.

Sanfrecce Hiroshima, Kashima Antlers, Kashiwa Reysol, hingga juara bertahan Kawasaki Frontale beruntun mengejar Marinos di papan klasemen sementara.

Setelah melahap 24 laga, mereka berhasil meraih 14 kemenangan, 6 hasil imbang, dan hanya empat kali kalah.

Tepat di bawahnya ada Sanfrecce dengan selisih minus 4 poin dari 26 partai.

Jumlah 14 kemenangan itu merupakan yang terbanyak di antara tim-tim lain. Begitu juga dengan jumlah empat kali kalah, jadi yang tersedikit di antara tim lainnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris - Manchester City Vs Chelsea, Elkan Baggott Jumpa Penghancur Manchester United