Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Alami Pukulan Telak Sebelum Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Frezy Al Hudaifi (kiri) dan Razzaa Fachrezi Aziz (kanan), sedang menenangkan rekannya yang menangis bernama Zanadin Fariz (tengah) pasca gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Media asal Vietnam sebut Shin Tae-yong mendapatkan musibah jelang memimpin timnas U-19 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-20.

Sebelumnya, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

TC ini akan dilaksanakan di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang.

Pada pemanggilan ini sejumlah nama seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan lain-lain masih menghiasi skuad Garuda Nusantara.

"Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25/8) mendatang," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi PSSI.

"Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," lanjutnya.

Pada pemanggilan kali ini sejumlah nama-nama baru dipanggil Shin Tae-yong.

Pemain tersebut seperti Frengky Missa, M Ferarri, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lain-lainnya.

Persija menjadi tim penyumbang pemain terbanyak dengan 10 pemain.