Link Live Streaming Drawing Liga Europa - Ronaldo Debut, Man United dan Arsenal Nunggu Musuh Malam Jumat

By Beri Bagja - Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Cristiano Ronaldo memegang lengan Harry Maguire dalam laga Manchester United vs Norwich City di Old Trafford, Manchester (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dkk di kubu Manchester United bersiap mengetahui lawan mereka di fase grup melalui drawing Liga Europa petang ini. Arsenal, AS Roma, dan Lazio juga termasuk peserta unggulan.

Drawing Liga Europa 2022-2023 untuk fase grup akan digelar pada Jumat (26/8/2022) di Istanbul, Turkiye, pukul 18.00 WIB.

Link live streaming untuk menyaksikan proses drawing Liga Europa dapat disimak di bagian akhir artikel ini.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions, kiprah Manchester United bakal menjadi salah satu sorotan utama di Liga Europa musim ini.

Selain Man United, Arsenal, serta duo ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio, adalah raksasa yang meramaikan pentas antarklub kelas dua di Eropa.

Sepak terjang Cristiano Ronaldo merupakan magnet spesial di Liga Europa 2022-2023, kejuaraan yang kerap dinamakan 'Liga Malam Jumat' oleh netizen Indonesia.

Dengan catatan jika tidak pindah dari Man United di sisa pembukaan bursa transfer, Ronaldo bakal mencicipi debut pentas ini sejak memakai format Liga Europa.

Megabintang Portugal berusia 37 tahun memang lebih identik dengan kiprah dan sederet rekor mentereng di Liga Champions sepanjang karier.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions - Robert Lewandowski Reuni Dini, Barcelona Diadang Memori Kelam