PIALA DUNIA - Tinggal 86 Hari Lagi, Aguero Tak Ragu Bunuh Eks Kompatriotnya jika Sampai Bikin Lionel Messi Cedera

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Striker timnas Argentina, Sergio Aguero, melakukan selebrasi bareng Lionel Messi dalam laga Copa America kontra timnas Cile di Stadion Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil, 6 Juli 2019. (NELSON ALMEIDA/AFP)

BOLASPORT.COM - Sergio Aguero tak ragu untuk "membunuh" mantan kompatriotnya di timnas Argentina, Nicolas Otamendi, jika sampai membuat Lionel Messi cedera karena Piala Dunia 2022 Qatar tinggal sebentar lagi.

Drawing Liga Champions 2022-2023 telah rampung digelar di Istanbul, Turki, Kamis (25/8/2022) malam WIB.

Berdasarkan hasil undian Liga Champions, Paris Saint-Germain, yang merupakan jawara Liga Prancis 2021-2022, tergabung di Grup H bersama Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa.

Dengan satu grup dengan Benfica, maka megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, akan berhadapan dengan kompatriotnya di timnas Argentina, Nicolas Otamendi.

Ya, Nicolas Otamendi adalah bek andalan Benfica sejak diboyong dari Manchester City pada 2020.

Sebelum keduanya bentrok untuk membela klub masing-masing di Liga Champions, Sergio Aguero buru-buru memperingatkan Otamendi agar tidak bermain kasar saat menghadapi Messi.

Pasalnya, Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar dalam 86 hari ke depan, tepatnya pada 20 November.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Man City Tolak Tawaran 1 Triliun Rupiah dari PSG untuk Bernardo Silva

Sergio Aguero, yang telah pensiun dari dunia sepak bola sejak 15 Desember 2021, takut jika sampai La Pulga absen dari ajang akbar empat tahunan tersebut karena cedera.