Hasil ONE 160 - Christian Lee Rebut Sabuk Juara Lagi, Tang Kai Jadi Raja Baru

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 26 Agustus 2022 | 22:58 WIB
Christian Lee mengalahkan Ok Rae Yoon dengan serangan lutut untuk merebut lagi sabuk juara kelas ringan ONE Championship dalam gelaran ONE 160, Jumat (26/8/2022) di Singapura. (VIDIO.COM)

BOLASPORT.COM - Christian Lee kembali merebut sabuk juara kelas ringan sementara Tang Kai menjadi raja baru kelas bulu ONE Championship menyusul hasil pertarungan di ONE 160.

ONE 160 digelar ONE Championship pada Jumat (26/8/2022) di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Laga utama ONE 160 adalah duel perebutan sabuk kelas ringan ONE Championship antara juara bertahan Ok Rae Yoon melawan mantan raja, Christian Lee.

Pertarungan ini adalah duel ulang setelah pada 24 September lalu, Lee dikalahkan Ok dengan angka mutlak sehingga kehilangan sabuk juara kelas ringan ONE Championship yang dikuasainya sejak 2019.

Tidak sedikit pihak yang menganggap hasil pertarungan itu kontroversial sehingga Ok dan Lee dipertemukan lagi untuk menuntaskan perseteruan.

Christian Lee kini memiliki rekor total 15-4 sedangkan OK Rae Yoon punya catatan 16-3 dan tengah mengoleksi kemenangan beruntun 5 kali.

Baca Juga: Eko Roni Saputra Nantikan Adu Teknik Tingkat Tinggi dalam Duel Utama ONE 160

Ok Rae Yoon membuka pertarungan dengan agresif, tetapi Christian Lee yang bisa mendaratkan serangan mantap dengan jab-nya.

Lee terus berada di atas angin dengan tendangan ke arah kepala Ok juga mendarat mulus.