Drawing Liga Europa - Erik ten Hag Tidak Mau Remehkan Lawan-lawan di Liga Europa

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Erik ten Hag, usai laga melawan Liverpool pada laga Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Senin (22/8/2022). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menilai lawan-lawan timnya di Liga Europa layak diperhitungan dan diwaspadai. 

Undian fase grup Liga Europa 2022-2023 sudah berlangsung di Istanbul, Turki, Jumat (26/8/2022) sore WIB. 

Sebanyak 32 tim akan berlaga di turnamen antarklub Eropa tersebut. 

Hasil undian menempatkan Manchester United di Grup E bersama Real Sociedad (Spanyol), Sheriff Tiraspol (Moldova), dan Omonoia (Siprus). 

Dari reputasi, segi pengalaman, dan jumlah trofi, Setan Merah jelas berada di posisi yang diunggulkan untuk lolos dari fase grup.

Namun, Erik ten Hag tetap menilai para lawan timnya akan menjadi lawan yang menyusahkan. 

Liga Europa adalah turnamen yang spesial dan lawan-lawannya sulit diketahui,” kata Ten Hag, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

“Hanya saja, menurut saya, mereka akan jadi lawan yang layak. Real Sociedad adalah klub besar di Spanyol di peringkat keenam Liga Spanyol.” 

“Pekan lalu, saya melihat mereka bermain melawan Barcelona. Real Sociedad sangat tangguh, jadi menurut saya mereka akan jadi lawan yang tangguh.”