Beckham Putra Siap Perkuat Persib, Luis Milla Boyong 20 Pemain ke Parepare

By Wila Wildayanti - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan), sedang menguasai bola ketika bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla boyong 20 pemain termasuk Beckham Putra yang pulih dari cedera dan siap untuk memperkuat tim meladeni permainan PSM Makassar.

Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan dibawah kepelatihan Luis Milla yang dimulai dari pekan ke-7 Liga 1 2022-2023 dengan melawan PSM Makassar, di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022).

Untuk menghadapi laga ini, Persib Bandung mendapat kabar baik karena beberapa pemainnya yang sebelumnya harus menepi karena cedera sudah dalam kondisi siap tampil.

Tentu saja ini bukan hanya kabar baik untuk bobotoh saja, tetapi ini bisa jadi keuntungan tersendiri buat Luis Milla yang bakal melakukan debutnya bareng tim.

Baca Juga: Erwin Ramdani Klarifikasi Aksi Emosional Tendang Bench Saat Persib Bandung Kalah dari Bali United

Sebab kekuatan Persib kian bertambah dengan kembalinya pemain andalan yakni Beckham Putra.

Seperti diketahui, Beckham Putra sebelumnyabl diharuskan istirahat lama karena seusai melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), sang pemain dinyatakan cedera engkel lumayan serius.

Ada robekan pada bagian ligamen yang membuatnya harus melakukan pemulihan lebih lama.

Dengan itu, pada laga kali ini melawan PSM Beckham telah kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut.