Momen Langka Terjadi saat PSG Nyaris Kalah dari AS Monaco, Kylian Mbappe Biarkan Neymar Ambil Penalti

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 29 Agustus 2022 | 11:45 WIB
PSG terhindar dari kekalahan setelah penalti Neymar membuat skor akhir melawan AS Monaco menjadi 1-1 pada laga pekan keempat Liga Prancis 2022-2023. (ALAIN JOCARD/AFP)

BOLASPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membiarkan Neymar mengambil penalti saat Les Parisiens berhadapan dengan AS Monaco di Liga Prancis.

Paris Saint-Germain hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Monaco dalam laga pekan keempat Liga Prancis 2022-2023 di Parc des Princes, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Namun, skor seri terbilang cukup bagus untuk PSG karena mereka sebenarnya nyaris kalah pada pertandingan tersebut.

PSG hampir menelan kekalahan karena tertinggal lebih dulu akibat gol dari penyerang AS Monaco, Kevin Volland, pada menit ke-20.

Berawal dari counter attack AS Monaco di tengah lapangan, Aleksandr Golovin menyodorkan umpan terobosan ke arah Kevin Volland yang lolos dari jebakan offside.

Meski sempat dihalang-halangi Presnel Kimpembe saat melakukan solo run, Volland berhasil melepaskan tembakan yang berujung gol.

Ketertinggalan PSG terus terjadi hingga paruh pertama berakhir.

Baca Juga: Lihat Gol Backheel Robert Lewandowski, Fan Barcelona Jadi Teringat Sahabat Lionel Messi

Barulah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70, klub berjulukan Les Parisiens itu bisa menyamakan skor melalui Neymar via penalti.