Baru Sekali Jadi Starter di AC Milan, De Ketelaere Langsung Disejajarkan dengan 2 Legenda Brasil

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 29 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Charles De Ketelaere melakukan debutnya untuk AC Milan saat melawan Vicenza di laga pramusim 2022-2023. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Charles De Ketelaere langsung disejajarkan dengan dua legenda Brasil, meskipun baru sekali menjadi starter di AC Milan.

AC Milan meraih hasil positif saat menjamu Bologna di Stadion San Siro pada Sabtu (27/8/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB.

Dalam laga tersebut, AC Milan sukses menekuk Bologna dengan skor 2-0 lewat gol Rafael Leao pada menit ke-21 dan Olivier Giroud pada menit ke-58.

Dengan kemenangan atas Bologna itu, AC Milan kini bertengger di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

AC Milan hanya kalah selisih gol dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi poin yang sama.

Laga melawan Bologna tersebut sebenarnya juga menjadi pertandingan istimewa bagi rekrutan anyar I Rossoneri, Charles De Ketelaere.

Pasalnya, De Ketelaere menjalani laga pertamanya sebagai starter di ajang Liga Italia semenjak didatangkan dari Club Brugge awal musim ini.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Seri Lawan Fiorentina, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen dari AC Milan

De Ketelaere bermain selama 61 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Tommaso Pobega.