Resmi Gabung Klub Milik Orang Indonesia, Thierry Henry Sibak Rencana Besarnya untuk Klub

By Ivan Rahardianto - Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Legenda Arsenal, Thierry Henry, resmi menjadi pemegang saham minoritas di klub Italia milik orang Indonesia, Como 1907. (TWITTER.COM/ALANSMITH9)

BOLASPORT.COM - Legenda Arsenal, Thierry Henry, menyibak rencana besarnya setelah resmi menjadi pemegang saham minoritas di klub Italia milik orang Indonesia, Como 1907.

Usai resmi bergabung dengan Como 1907, Thierry Henry akhirnya mengutarakan alasannya bergabung dengan klub tersebut dan menjelaskan rencananya untuk klub.

Dalam penuturannya, alasannya bergabung dengan Como adalah karena orang Italia punya passion yang tinggi untuk sepak bola.

Plus, sejarah Como telah menarik minat Thierry Henry untuk bergabung klub berjuluk I Lariani itu.

Sementara dari sisi rencana, Thierry Henry menjelaskan bahwa dirinya ingin bersinergi dengan masyarakat lokal dan berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan di Como.

"Saya tahu semangat orang Italia untuk sepak bola dan saya tidak ragu ketika saya memiliki kesempatan ini untuk memulai babak baru dalam hidup saya," kata Thierry Henry, dinukil BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Ikuti Jejak Cesc Fabregas, Thiery Henry Segera Gabung Como 1907

"Cesc Fabregas dan Gianluca Zambrotta, rekan setim waktu saya di Barcelona, mengutarakan rasa kagum mereka terhadap kota ini"

Henry menyebutkan bahwa dia memang pernah berbicara tentang Como dengan Zambrotta ketika mereka bermain di Barcelona.