Rekap Japan Open 2022 - 11 Wakil Jaga Asa Obati Kekecewaan Badminton Lovers

By Wawan Saputra - Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menghadapi Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 31 Agustus 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebelas wakil Indonesia menjaga asa akan prestasi tinggi setelah memastikan tempat pada babak kedua Japan Open 2022.

Japan Open 2022 memberi kesempatan bangkit bagi pebulu tangkis tanah air setelah catatan nirgelar pada Kejuaraan Dunia 2022.

Kekalahan pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada final Kejuaraan Dunia 2022 memberi luka kepada penggemar tepok bulu tanah air yang menanti sosok juara dunia.

Kekecewaan dari Kejuaraan Dunia 2022 sedikit terobati dengan hasil hampir sempurna yang diraih wakil Indonesia pada hari kedua Japan Open 2022, Rabu (31/8/2022).

Kecuali Anthony Sinisuka Ginting yang mundur karena cedera, tujuh penampil lain dari Indonesia kompak meraih kemenangan.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuka pembuka perjuangan wakil Indonesia di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, pada hari ini dengan hasil positif.

Tak tanggung-tanggung, Leo/Daniel mengalahkan wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dua ganda putra Indonesia lainnya juga sukses menyusul Leo/Daniel.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Lewati Fase Kritis, Fajar/Rian Gebuk Wakil Tuan Rumah