Tembok Kokoh Raphael Varane-Lisandro Martinez Kini Jadi Jimat Kemenangan Manchester United

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 2 September 2022 | 15:00 WIB
Manchester United mempunyai sebuah jimat dalam meraih kemenangan, yakni duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez, di lini pertahanan. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Manchester United mempunyai sebuah jimat dalam meraih kemenangan, yakni duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez, di lini pertahanan.

Faktanya setiap Raphael Varane dan Lisandro Martinez bermain bersama di lini pertahanan, Manchester United tercatat selalu meraih kemenangan.

Terbaru, Manchester United kembali memetik 3 poin saat melawan Leicester City pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023.

Berduel di King Power Stadium, Kamis (1/9/2022) waktu setempat, Manchester United menang tipis 1-0 atas Leicester City lewat gol tunggal Jadon Sancho (menit ke-23).

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memasang duet bek tengah Raphael Varane-Lisandro Martinez dalam formasi 4-2-3-1.

Duet Raphael Varane-Lisandro Martinez bermain sejak menit awal dan merampungkan pertandingan hingga selesai.

Ini menjadi duet ketiga beruntun antara Raphael Varane-Lisandro Martinez di lini pertahanan Manchester United.

Sebelumnya, Raphael Varane dan Lisandro Martinez sudah bermain ketika melawan Liverpool dan Southampton di pekan ke-3 dan ke-4 Liga Inggris 2022-2023.

Melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Varane dan Martinez juga bermain sebagai starter dan menyelesaikan pertandingan selama 90 menit.

Baca Juga: Derby Indonesia Tersaji di Liga Slovakia, Klub Egy Maulana Vikri Terlalu Culun di Hadapan Klub Witan Sulaeman