Di Balik Tirai Montreal, Ryuji dan Ortuseight Perkenalkan Sepatu Baru Penuh Kesan

By Septian Tambunan - Jumat, 2 September 2022 | 15:28 WIB
Ryuji Utomo dan Ortuseight memperkenalkan sepatu baru penuh kesan, Montreal. (ORTUSEIGHT.ID)

BOLASPORT.COM - Brand lokal Indonesia, Ortuseight, yang berdiri di Jakarta pada tahun 2018, semakin tajam dalam memainkan perannya. Bersama Ryuji Utomo, Ortuseight memperkenalkan Montreal.

Tidak hanya pada perlengkapan olahraga, Ortuseight juga bergerak pada lini pakaian dengan style urban.

Ortuseight memiliki keunggulan dalam detail artistik dan permainan bahan tak terduga yang selalu segar menghadirkan perspektif baru pada siluet sepatu-sepatu yang diluncurkannya.

Montreal, yang menjadi seri sneakers terbaru edisi kolaborasi ketiga PT Vita Nova Atletik dengan bek Persija Jakarta berusia 27 tahun, Ryuji Utomo, mengedepankan kenyamanan.

Namun, Ortuseight tidak mengurangi sisi estetis yang direpresentasikan oleh ornamental layer of patches pada bagian upper badan sepatu yang secara cermat menginjeksi sisi fungsionalitas pada DNA sepatu.

Keseimbangan teknologi dan fashion diwakili oleh Montreal yang dibuat secara seimbang dengan intensi mendukung aktivitas dan gaya hidup pemakainya yang selalu aktif selama 24
jam secara maksimal.

Montreal melakukan transisi dengan mulus di sepanjang hari, dari pagi ke malam, tanpa mengorbankan kinerja, visual, dan kenyamanan.

Ide dan konsep awal yang diinisiasi oleh Ryuji Utomo tersebut disambut baik oleh Ortuseight, di mana pada proses aktualisasinya dirasa Ryuji memberi kesan tersendiri.

"It’s a fun challenge ya ketika saya harus mengomunikasikan apa yang ada di kepala saya, but that’s a fun part, actually this whole part was a fun part karena tim Ortuseight sangat suportif dan ketika produknya final, saya merasa itu saya banget dan ortuseight banget, jadi hasil akhirnya memang kita banget!" ujar Ryuji Utomo seperti dilansir BolaSport.com dari Ortuseight.

Ryuji Utomo, yang sekarang sedang fokus bersama Persija untuk menjalani Liga Indonesia, mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan sepatu ini dapat dikenakan untuk aktivitas
sehari-hari dan tetap easy to match.