Pelatih Bali United Beberkan Kunci Kemenangannya Atas Persebaya

By Wila Wildayanti - Jumat, 2 September 2022 | 21:05 WIB
Pemain Bali United saat merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022). (Bali United)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra beberkan kunci kemenangan atas Persebaya Surabaya di kandang tim lawan.

Bali United sukses menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Kemenangan Bali United diraih melalui gol yang dicetak oleh Privat Mbarga pada menit ke-32.

Hasil ini bahkan mampu membawa tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut melesat naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 18 poin.

Baca Juga: Liga 1 2022/2023 - Privat Mbarga Sigap Hadapi Bola Muntah, Bali United Unggul atas Persebaya di Babak Pertama

Stefano Cugurra mengaku bahwa kemenangan yang didapatkan anak asuhnya di kandang lawan itu tak diraih begitu aja.

Menurutnya para pemain bekerja dengan keras hingga akhirnya sukses meriah kemenangan di kandang Persebaya.

Dengan hasil ini, Stefano Cugurra pun berterima kasih kepada pendukung Bali United, Semeton yang datang ke stadion memberi suport.

“Kami berterima kasih kepada semua suporter Bali United yang datang ke laga away di Surabaya ini. Mereka penting untuk memberi semangat kepada pemain sehingga mereka bekerja keras dan akhirnya bisa menang di sini,” ujar Stefano Cugurra kepada awak media seusai pertandingan, Jumat (2/9/2022).