Jadwal Live Streaming Liga 1 Hari Ini, Ada Derbi Jawa Tengah dan Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 3 September 2022 | 08:40 WIB
Pemain Persija Jakarta, Michael Krmencik saat selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2022-2023, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (28/8/2022). (Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini menyajikan pertandingan menarik antara Persija Jakarta dan Bhayangkara FC dan Derbi Jawa Tengah antara Persis Solo melawan PSIS Semarang.

Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (3/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih tiga kemenangan beruntun atas RANS Nusantara (3-0), Persita (1-0), dan Arema FC (1-0).

Serangkaian kemenangan itu membawa Persija kini menempati peringkat keenam klasemen Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 14 poin.

Kondisi Persija saat ini lebih bagus daripada Bhayangkara FC yang menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir.

Tim berjuluk The Guardian itu berjarak enam angka dari Persija. Mereka menghuni posisi ke-12 dengan torehan delapan poin.

Meski demikian, pelatih Persija Thomas Doll menegaskan timnya tidak boleh jemawa. Dia ingin anak didiknya tetap fokus demi melanjutkan tren kemenangan.

"Saya kira tim ini sedang dalam kepercayaan diri bagus setelah tiga kemenangan. Meski begitu, kami tidak boleh kehilangan konsentrasi," kata Thomas Doll didepan awak media termasuk BolaSport.com.

"Saya tidak mau hal itu terjadi. Apalagi, setiap laga sangat penting," lanjutnya.