Cuekin Deadline Ketum PSSI, Thomas Doll Belum Akan Lepas 5 Pemain Persija ke Timnas U-19 Indonesia Hari Ini

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 3 September 2022 | 13:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana, Sawangan, Jawa Barat , 7 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyatakan belum akan melepas 5 pemainnya ke timnas U-19 Indonesia pasca-laga lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (3/9/2022).

Persija Jakarta masih menahan 5 pemainnya untuk bergabung TC Timnas U-19 Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Kelima pemain tersebut adalah Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri.

Pelatih Persija, Thomas Doll kemungkian besar masih akan memasukkan 5 pemain tersebut dalam daftar susunan pemain lawan Bhayangkara FC yang digelar Sabtu (3/9/2022).

Saat ditanya apakah ia akan melepas 5 pemain tersebut pasca-laga lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll mengisyaratkan masih akan melihat kondisi para pemainnya.

Baca Juga: Malam Ini Egy Vs Witan Derbi Indonesia di Liga Slovakia, Komentar Asnawi Mangkualam Jadi Kenyataan

"Ini bukan momen tepat membicarakan ini karena harus fokus ke pertandingan," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Jumat (2/9/2022).

"Intinya saya senang mereka dipanggil ke tim nasional karena artinya mereka pemain bagus."

"Kita lihat kondisinya besok setelah pertandingan," tambahnya.