Nestle Indonesia Garap Konsep Lari Baru pada Milo Activ Indonesia Race 2022

By Muhamad Husein - Minggu, 4 September 2022 | 13:45 WIB
Konferensi pers Milo Activ Indonesia Race 2022 yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (4/9/2022). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASPORT.COM -  PT Nestle Indonesia  menggelar acara lari dengan konsep baru pada Milo Activ Indonesia Race 2022 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (4/9/2022).

Nestle Indonesia menggelar lomba lari dengan konsep hybrid pada ajang Milo Activ Indonesia Race 2022.

Turnamen lari yang digelar secara offline dan virtual ini merupakan langkah pertama yang dibuat Nestle Indonesia pasca situasi pandemi Covid-19.

Hal ini lalu tak disangka dari Nestle Indonesia karena banyak masyarakat yang antusias berpartisipasi pada Milo Activ Indonesia Race 2022.

"Kami telah menunggu dengan sabar menjalankan activity ini," kata Presiden Direktur Nestle Indonesia, Ganesan Ampalanavar saat konferensi pers.

Baca Juga: Hasil UFC Paris – Menang KO Setelah Dirobohkan, Ciryl Gane Bidik Sabuk Juara

BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN
Para pelari sedang bersiap-siap berlomba pada ajang Milo Active Indonesia Race 2022 dengan start dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (4/9/2022).

"Ada kurang lebih 5 ribu peserta dan kami membuka registrasi ini dalam satu jam saja dan kami sudah mendapatkan 5 ribu."

"Yang lebih penting dari acara ini adalah komitmen dari masyarakat ataupun citizen di Jakarta dalam meningkatkan activity dari segi individu atau keluarga agar lebih aktif."

Sementara itu, Business Executive Officer Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani, menjelaskan bahwa MAIR 2022 juga merupakan salah satu rangkaian acara menuju Hari Olahraga Nasonal (HAORNAS) pada 9 September mendatang.