Reaksi Kurang Senang Bos Ducati Melihat Duel Bastianini Vs Bagnaia

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 5 September 2022 | 10:15 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, bertarung dengan Enea Bastianini dari Gresini Racing saat balapan MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu, 4 September 2022 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT – CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan reaksinya mengenai pertempuran antara Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia pada MotoGP San Marino 2022.

Meski akan berbagi paddock pada musim depan, Francesco Bagnaia (Ducati) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) menunjukkan pertempuran yang sengit pada beberapa lap terakhir MotoGP San Marino 2022.

Kedua pembalap tersebut membuat penonton yang hadir langsung di Sirkuit Misano, Italia pada Minggu (4/9/2022) kian tegang dengan beberapa aksi mereka.

Enea Bastianini sempat melakukan attack hingga tikungan terakhir walau akhirnya masih kalah cepat dari Bagnaia saat melintasi main straight guna meraih garis finis.

Akhir balapan begitu dramatis di mana Bastianini hanya terpaut 0.034 detik saja dari Bagnaia yang finis pertama sekaligus mencetak empat kemenangan beruntun musim ini.

Baca Juga: Pesan Tersembunyi dari Obrolan Marc Marquez Saat Antar Andrea Dovizioso Jadi Pensiunan MotoGP

“Pada lap terakhir saya mencoba melewatinya teteapi saya membuat kesalahan kecil di tikungan 4,” kata Bastianini.

“Itu adalah balapan yang bagus, sulit untuk berbuat lebih banyak,” ujar Bastianini.

Duel sengit yang terjadi antara dua pembalap Ducati itu tampaknya kurang disenangi oleh sang Bos.