Penggemar EA SPORTS FIFA Mobile Bertemu Shin Tae-yong, Cium Tangan sampai Mabar dengan Jelaskan Taktik

By Beri Bagja - Senin, 5 September 2022 | 17:30 WIB
Pemenang event Meet the Manager EA SPORTS FIFA Mobile menemui Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia. (EA GAMES)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bertemu dengan para pemenang event Meet the Manager yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FIFA Mobile.

Dua peserta beruntung yang terpilih untuk bertemu langsung dengan Shin Tae-yong (STY) Ibnu Tsani El Haq asal Lamongan, Jawa Timur, dan Fahmi asal Cipinang, Jakarta Timur.

Bagi sang pelatih timnas Indonesia, ia sendiri sangat senang dapat berjumpa pemenang Meet the Manager dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia.

Salah satu pemenang event, Ibnu Tsani, baru pertama kali ke Jakarta dan sangat bersemangat untuk bertemu STY.

Dia bahkan sampai mencium tangan pelatih asal Korea Selatan itu.

Adapun Fahmi yang berprofesi sebagai driver ojek online rela meninggalkan order seharian untuk bisa bertemu idolanya, Shin Tae-yong, yang selama ini hanya bisa disaksikan dari layar kaca atau dari kejauhan di dalam stadion.

Dalam momen tersebut, STY banyak memberikan penjelasan tentang taktik atau pola permainan yang biasa digunakannya untuk Timnas Merah Putih.

Baca Juga: Shin Tae-yong Harap 3 Calon Pemain Naturalisasi Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 

Selain itu, para pemenang dan STY juga melakukan main bersama Manager Mode dari EA SPORTS FIFA Mobile sembari menjelaskan tentang taktik yang dipilih di dalam game.