Prediksi Juara Liga Champions 2022-2023 Versi Komputer Super: Manchester City Paling Favorit, Lionel Messi dan Robert Lewandowski Ketar-ketir

By Ivan Rahardianto - Selasa, 6 September 2022 | 17:00 WIB
Menjelang bergulirnya Liga Champions 2022-2023, sebuah super komputer telah memprediksi tim yang akan keluar sebagai juara. (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga Champions 2022-2023, sebuah data dari komputer super telah memprediksi tim yang akan keluar sebagai juara.

Dari hasil analisis, komputer super memprediksi Manchester City, yang dilatih oleh Pep Guardiola, akan keluar sebagai juara Liga Champions 2022-2023 dengan kans sebesar 20,7 persen.

Kans yang dimiliki oleh Man City masih unggul tipis atas sang rival, Liverpool.

Tim asuhan Juergen Klopp itu punya peluang sebesar 19,8 persen untuk memenangkan kompetisi Liga Champions 2022-2023.

Dilansir BolaSport.com dari The Analyst, masuknya kedua tim sebagai kandidat terkuat tak bisa dilepaskan dari lawan-lawan yang relatif mudah di babak grup.

Baca Juga: PSG Vs Juventus, Memori Trigol Lionel Messi dan Head-to-head dengan Cristiano Ronaldo

Untuk Manchester City, mereka berada di Grup G dan hanya bertemu tim-tim seperti Sevilla, Borussia Dortmund, dan Copenhagen.

Dengan materi pemain yang ciamik dan ditambah adanya Erling Haaland, peluang The Citizens untuk lolos dari babak grup terbuka lebar.

Adapun Liverpool tergabung di Grup A bersama Ajax, Napoli, dan Rangers.