FIFA Lebih Sering di Jakarta dan PSSI Bergerak Cepat Kerjakan Kekurangan untuk Piala Dunia U-20 2023

By Wila Wildayanti - Rabu, 7 September 2022 | 09:30 WIB
PSSI bersama Perwakilan FIFA berdiskusi terkait dengan persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023, di Kantor PSSI, Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa perwakilan dari FIFA bakal lebih sering berada di Jakarta untuk memantau progres Piala Dunia U-20 2023.

Pewakilan FIFA akhir-akhir ini disibukkan dengan serig datang ke Indonesia untuk memantau persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Teranyar perwakilan FIFA mengunjungi kantor PSSI di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022) untuk berdiskusi terkait persiapan Piala Dunia U-20.

Perwakilan dari FIFA yang datang menemui PSSI yakni Regional Technical Consultan FIFA untuk wilayah Asia tenggara yakni Jose Ariston Padre Caslib dan Lavin Vignesh.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI - Persebaya Surabaya Didenda Akibat Lemparan Botol, Tekel Mematikan Pemain Barito Putera Dihukum Berat

Dalam pertemuan ini tentu saja dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi oleh Waketum, Iwan Bule, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Mochamad Iriawan menyambut baik kedatangan FIFA ini.

Apalagi PSSI juga melakukan diskusi bersama terkait untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nantinya.

Selama berdiskusi tersebut PSSI yang akan mengelar Piala Dunia U-20 pun menerima banyak masukan dari FIFA dan siap memperbaiki.