Tampil Bagus dengan Bali United, Teco Tanggapi Peluang Ricky Fajrin Kembali ke Timnas Indonesia

By Sasongko Dwi Saputro - Rabu, 7 September 2022 | 13:15 WIB
Bek sayap kiri Bali United, Ricky Fajrin, nampak akan melakukan tendangan sepak pojok dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ricky Fajrin difavoritkan suporter masuk daftar pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia saat FIFA Matchday.

Menurut rencana, Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Penampilan impresif Ricky Fajrin bersama Bali United pada musim 2022-23 membuat suporter merasa ia layak mendapatkan kesempatan kembali ke Timnas Indonesia.

Mengenai hal itu pelatih Bali United Stefano Cugurra irit berkomentar.

Namun ia siap mendukung pemainnya jika memang diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

“Saya no comment soal Timnas. Saya cuma bisa support dari jauh,” ujar pelatih yang biasa disapa Teco dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Ricky Fajrin memang menjadi fenomena tersendiri dengan penampilan yang semakin matang. Sejauh ini posisinya di fullback kiri nyaris tak tergantikan di Bali United.

Ia pun menjadi pilihan utama saat Bali United tampil dalam dua pertandingan Piala Presiden 2022 dan absen dalam laga terakhir melawan Persebaya Surabaya.

Itupun disimpan karena dipersiapkan untuk tampil penuh di tiga laga AFC Cup 2022 melawan Kedah Darul Alam FC, Visakha FC dan Kaya FC Iloilo.