Hasil Lengkap Liga Champions - Duel Dramatis Warnai Atletico Madrid dan Porto, Tottenham Hotspur Taklukkan Wakil Prancis

By Khasan Rochmad - Kamis, 8 September 2022 | 05:08 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann dalam laga kontra FC Porto di pekan perdana Grup B Liga Champions 2022-2023, Kamis (8/9/2022). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Duel dramtis mewarnai laga Atletico Madrid dan Porto yang mencetak tiga gol di tambahan waktu babak kedua, sementara brace Richarlison berhasil bawa Tottenham Hotspur kalahkan Olympique Marseille.

Sebanyak delapan pertandingan tersaji dalam matchday perdana Liga Champions 2022-2023 mulai dari Grup A hingga Grup D pada Rabu (7/9/2022) malam WIB sampai Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Salah satu duel sengit terjadi di Stadion Metropolitano ketika Atletico Madrid menjamu FC Porto dalam laga Grup B.

Kemenangan menjadi milik Atletico Madrid setelah berhasil menumbangkan Porto dengan skor 2-1.

Atletico selaku tuan rumah kalah efektif setelah hanya membuat 10 peluang dengan tiga tepat sasaran berbanding dengan Porto yang mampu melepaskan 17 percobaan dengan jumlah on target sama.

Bahkan laga ini sempat diwarnai kartu merah yang diterima oleh Mehdi Taremi di menit ke-82.

Tiga gol yang diciptakan baru terjadi di pengujung laga. Mario Hermoso mencetak gol di menit ke-90+1, lalu disamakan oleh penalti dari Mateus Uribe (90+6').

Antoine Griezmann keluar sebagai juru selamat Los Rojiblancos setelah berhasil membuat gol di menit ke-90+11.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Rekor Buruk Liverpool Terus Berlanjut, Kini Babak Belur di Kandang Napoli