Luis Milla Tanggapi Kondisi Arema FC Yang Baru Saja Lakukan Pergantian Pelatih

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 8 September 2022 | 23:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (PERSIB)

BOLASPORT.COM - Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla punya penilaian tersendiri atas tim Arema FC yang sudah mendapatkan oleh pelatih baru.

Persib Bandung yang baru saja mendapatkan hasil positif pekan lalu langsung mematangkan persiapan sebelum melakoni laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Malang.

Pada laga pekan kesembilan di ajang Liga 1 2022-2023 nanti, Persib Bandung sudah ditunggu big match melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (11/9/2022).

Pada laga tersebut, Arema FC bakal dipimpin oleh pelatih baru, Javier Roca.

Javier Roca ditunjuk usai pelatih sebelumnya Eduardo Almeida gagal melanjutkan prestasi Arema FC di Liga 1 musim 2021-22 dan Piala Presiden 2022.

Pertandingan tersebut sebenarnya juga terjadi tak lama usai Luis Milla menjalani debut sebagai pelatih baru Persib Bandung.

Milla meyakini, pemain Arema FC saat ini dalam kondisi bersiap.

Meski Roca baru bergabung dengan klub, Johan Alfarizi dkk diyakini punya kapasitas yang siap untuk memenangi duel panas nanti.

“Saat ini mereka melakukan pergantian pelatih dan sama seperti tim-tim lain bahwa setiap pemainnya sudah siap untuk bertanding,” waspada Milla dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.