Luis Milla Ragukan Kondisi Ricky Kambuaya Jelang Laga Lawan Arema FC

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 9 September 2022 | 06:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya (kanan), nampak merangkul kiper Bali United bernama Nadeo Argawinata (tengah) setelah sempat berselisih dalam laga pekan kenam BRI Liga 1-2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung terancam kehilangan pemain andalannya sebelum melawat ke Malang untuk menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023.

Laga big match Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung Minggu (11/9/2022) sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga tersebut sekaligus jadi pertandingan kedua Luis Milla dan jadi yang perdana bagi Arema FC usai dilatih pelatih barunya, Javier Rocha.

Namun, Ricky Kambuaya bakal diragukan tampil bersama Persib Bandung pada laga lawan Arema FC.

Kambuaya mendapatkan cedera tersebut di laga terakhir kontra RANS Nusantara FC, pemain asal Papua itu ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Ricky Kambuaya mengalami cedera pada bagian engkelnya dalam laga tersebut.

“Pemain yang bermasalah adalah Ricky karena cedera engkelnya,” tutur pelatih Persib Luis Milla usai sesi latihan Kamis (8/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kendati sang pemain cedera, Milla masih berpeluang memboyongnya ke Malang jika mendapat lampu hijau dari tim medis pada Jumat (9/9/2022).

Milla tentunya tidak mau memaksakan jika kondisi penggawa Timnas Indonesia itu memang tak memungkinkan.