Festival Olahraga Dash Fest 2022 Tembus 600 Peserta

By Muhamad Husein - Minggu, 11 September 2022 | 16:15 WIB
Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, pada acara Dash Fest 2022 yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/9/2022). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASPORT.COM - Festival olahragara keluarga Dash Fest 2022 telah sukses digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/9/2022).

Dalam memperingati hari ulang tahun yang kedua, aplikasi olahraga digital Dash Sports menggelar festival olahraga keluarga bernama.

Pada acara bertajuk Dash Fest 2022, terdapat lima cabang olahraga yang dipertandingkan sejak Jumat (9/9/2022) lalu.

Pada hari pertama perlombaan yang digelar adalah aquathlon yang menggabungkan lomba lari dan renang.

Sedangkan di hari kedua partisipan berkesempatan mengikuti lomba dari tiga cabor berbeda yaitu renang, basket, dan tenis.

Cabor atletik menjadi penutup Dash Fest 2022.

"Hari ini adalah event Dash Festival Sports," ujar CEO dan Founder Dash Sports, Alit Aryaguna, di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (11/9/2022).

"Kenapa kita bilang festival sport, karena ada berbagai cabang olahraga. Ada lima cabor kita buka dari hari Jumat kemarin dengan aquathlon yaitu lomba lari dan renang."

"Hari Sabtu ada kegiatan pertandingan, pagi swim buat kids, siangnya pertandingan basket buat kids, sorenya tenis untuk kids."

Baca Juga: Rayakan Puncak Olympic Day, NOC Indonesia Gelar Fun Run hingga Seremoni Realokasi Medali Citra Febrianti