Trent Alexander Arnold Harus Banyak Berubah jika Mau ke Piala Dunia 2022

By Lariza Oky Adisty - Senin, 12 September 2022 | 06:40 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022). (NIGEL RODDIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, harus meningkatkan penampilannya jika ingin mendapatkan tempat pada skuad Inggris di Piala Dunia 2022. 

Inggris akan berlaga di Grup B pada Piala Dunia 2022, 20 November-18 Desember mendatang. 

Salah satu pemain yang diproyeksikan ikut ke dalam skuad adalah Trent Alexander-Arnold

Namun, mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menilai penampilan bek bernomor punggung 66 itu belum meyakinkan. 

TAA, julukan Alexander-Arnold, masih perlu membuktikan diri dalam kwajry urang dari dua bulan sebelum Piala Dunia dimulai. 

Trent Alexander-Arnold tampil di bawah standar melawan Manchester United dan Napoli. Ia pun bisa terhalang jika ingin dipilih ke tim nasional,” kata Murphy, dikutip BolaSport.com dari Empireofthekop.com. 

“Dia perlu belajar lagi soal bertahan. Para staf pelatih dan rekan-rekan setim pun harus membantunya.” 

“Saya ingin Gareth Southgate memasukkannya ke daftar skuad untuk UEFA Nations League karena kehadiran pemain seperti Trent perlu untuk membuka pertahanan lawan.” 

“Hanya, dia harus menampilkan perubahan. Saat Jordan Henderson cedera, Trent terlihat terisolasi tanpa perasaan bahwa pertahanan di sekitarnya solid.” 

“Dia akan berusia 24 tahun bulan depan dan seharusnya cukup berpengalaman untuk menyesuaikan diri dengan jalannya laga.”