Indonesia International Series 2022 - Debut Reza/Melati dan Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda di Yogyakarta

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 12 September 2022 | 13:00 WIB
Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista saat bertanding melawan He Bing Jao (China) pada perempat final Uber Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia International Series 2022 menjadi salah satu turnamen bulu tangkis yang paling ditunggu-tunggu. Di mana sejumlah pemain elit tanah air akan turut berpartisipasi.

Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianto, dipastikan akan tampil dengan tandem barunya, Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ini menjadi penampilan pertama Melati setelah gelaran Indonesia Open 2022 lalu.

Dalam hasil undian yang dikutip BolaSport.com dari laman tournamentsoftware, Melati/Reza akan berhadapan dengan putra-putri pelatih Pelatnas PBSI, Rionny Mainaky.

Baca Juga: Ketika Keputusan Kontroversi Axelsen ke Dubai Beri Kesuksesan bagi Karier Bulu Tangkisnya

Pada babak 32 besar, Melati/Reza akan bertemu dengan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Adapun Reza akan bermain di dua nomor, dia akan tetap berpasangan dengan Sabar Karyaman Gutama sebagai unggulan kesatu di sektor ganda putra.

Masih di sektor ganda campuran, mantan juara dunia junior, Indah Cahya Sari Jamil akan mencoba peruntungannya saat dipasangkan dengan Adnan Maulana.

Adnan juga cukup lama tak merasakan atmosfer pertandingan usai Mychelle Crhystine Bandaso mengalami cedera pinggang pada Indonesia Masters 2022.