Ada Cepu di Ruang Ganti, Satu Penyebab Cristiano Ronaldo Tampil Bapuk Bocor ke Publik

By Ivan Rahardianto - Senin, 12 September 2022 | 20:10 WIB
Skuad Manchester United memiliki teori tentang mengapa Cristiano Ronaldo telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir dan tampaknya tidak lagi menjadi pemain utama klub di bawah Erik ten Hag. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASPORT.COM - Skuad Manchester United memiliki teori tentang mengapa Cristiano Ronaldo telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir dan tampaknya tidak lagi menjadi pemain utama klub di bawah Erik ten Hag.

Kehidupan Cristiano Ronaldo di Manchester United bisa dibilang tidak baik-baik saja.

Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari jarangnya eks pemain Juventus itu menjadi starter di Liga Inggris 2022-2023.

Dalam 6 laga yang sudah dijalani Manchester United, Ronaldo hanya sekali menjadi starter saat bertanding melawan Brentford dalam pekan ke-2.

Sisanya, Ronaldo memulai pertandingan dari bangku cadangan dan hingga kini belum mencetak satu gol pun di Liga Inggris 2022-2023.

Bahkan, di ajang Liga Europa pun, Ronaldo belum mampu mencetak gol, meski menjadi starter saat laga Setan Merah melawan Real Sociedad di Grup E.

Selidik punya selidik, buruknya penampilan dan kemandulan Ronaldo disebabkan oleh satu hal.

Baca Juga: Bukan Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford yang Jadi Penyerang Utama Man United

Menurut laporan Mirror yang dinukil BolaSport.com, sebuah teori baru, yang disibak oleh seorang cepu atau informan rahasia, telah muncul dari ruang ganti Manchester United dengan beberapa pemain yakin bahwa Ronaldo sedang membayar harga karena melewatkan tur pramusim klub.