11 Negara dan Pebulu Tangkis Top Turun pada 2 Turnamen Internasional di Yogyakarta

By Muhamad Husein - Selasa, 13 September 2022 | 15:55 WIB
Ketua panitia pelaksana Indonesia International Series 2022 dan Indonesia International Challenge 2022, Armand Darmadji. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebelas negara termasuk Indonesia akan bersaing pada Indonesia International Series 2022 yang akan digelar di Yogyakarta pada akhir September.

Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) mempersiapkan diri dalam menjadi tuan rumah dua turnamen bulu tangkis internasional di Yogyakarta.

Dua turnamen tersebut yang akan digelar oleh PBSI adalah Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia International Series 2022.

Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia International Series 2022 akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Among Rogo, Yogyakarta.

Indonesia International Challenge akan berlangsung pada 20-25 September sementara Indonesia International Series pada 27 September - 2 Oktober.

Ketua Panitia Pelaksana, Armand, Darmadji, antusias menyambut kembalinya hajatan turnamen bulu tangkis internasional ke Yogyakarta.

Terakhir kali Yogyakarta menjadi tuan rumah turnamen internasional adalah 2017. Saat itu GOR Among Rogo menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Junior.

"Yogyakarta sudah lama tidak menggelar ajang bulutangkis tingkat internasional," kata Armand dari keterangan pers PBSI yang diterima BolaSport.com

"Terakhir di tahun 2017 saat menggelar Kejuaraan Dunia Junior."

Baca Juga: Update Peringkat BWF - Tetangga Makin Berisik, Malaysia Kini Imbangi Indonesia di Ranking Ganda Putra