Bawa Muay Thai ke Pentas Global, ONE Championship Umumkan Kerja Sama dengan Lumpinee Stadium

By BolaSport - Selasa, 13 September 2022 | 15:55 WIB
CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, saat berbicara di konferensi pers ONE Lumpinee di Bangkok pada Senin (12/9/2022). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship menunjukkan komitmen luar biasa untuk membawa olahraga Muay Thai ke level tertinggi lewat kerja sama dengan Lumpinee Stadium, arena serta kompetisi legendaris di Thailand.

Pada Senin (12/9/2022), ONE Championship dan Lumpinee mengumumkan kerja sama yang akan merevolusi Muay Thai di mata dunia.

Dengan jangkauan yang dimiliki ONE Championship, olahraga bela diri asal Negeri Gajah Putih ini akan semakin mengglobal.

Bagi yang belum tahu, Lumpinee Stadium merupakan ajang adu gengsi sekaligus kawah candradimuka bagi para atlet "seni delapan tungkai".

Hanya para atlet terbaik yang dapat berkompetisi di arena legendaris tersebut.

Mereka yang pernah menyabet gelar juara dunia di Lumpinee Stadium akan diingat sebagai salah satu petarung Muay Thai terbaik dalam generasinya.

Saat ini, sudah ada banyak juara Lumpinee Stadium yang berkompetisi di ONE Championship.

Sebut saja Nong-O Gaiyanghadao, Rodtang Jitmuangnon, hingga Superbon Singha Mawwyn.

Mengetahui hal itu, ONE Championship dan Lumpinee Stadium berkolaborasi untuk membawa olahraga nasional Thailand itu ke puncak tertinggi lewat ONE Lumpinee.

Baca Juga: Petarung Dijaga Sehat dan Selamat, Eko Roni Saputra Puji ONE Championship