Juventus Vs Benfica - Selebrasi Provokatif Gelandang Portugal Bikin Bonucci Mencak-Mencak, Berlatar Belakang Masa Lalu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 15 September 2022 | 16:30 WIB
Leonardo Bonucci bersitegang dengan Joao Mario saat Juventus menjamu Benfica di Juventus Stadium pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2022-2023, Rabu (14/9/2022) atau Kamis dini hari WIB. (VINCENZO PINTO/AFP)

BOLASPORT.COM - Dalam duel Juventus vs Benfica di Liga Champions, diwarnai selebrasi provokatif gelandang Portugal, Joao Mario, yang membuat Leonardo Bonucci mencak-mencak. Ditengarai hal itu berlatar belakang masa lalu pemain bersangkutan.

Tensi tinggi terjadi pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2022-2023 yang mempertemukan antara Juventus dan Benfica.

Dalam duel yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (14/9/2022) atau Kamis dini hari WIB, momen ketegangan di lapangan terjadi selepas tendangan penalti diambil pemain Benfica, Joao Mario.

Benfica mendapatkan hadiah penalti menjelang berakhirnya babak pertama usai pemain belakang Juventus, Fabio Miretti, dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Fabio Miretti dinilai menginjak kaki pemain depan Benfica, Goncalo Ramos setelah wasit Felix Zwayer mengecek melalui Video Assistant Referee (VAR).

Miretti diganjar kartu kuning dan penalti lantas diberikan wasit Felix Zwayer untuk Benfica.

Pada waktu itu Benfica tertinggal 0-1 dari Juventus melalui gol Arkadiuz Milik yang dicetak pada menit ke-4.

Baca Juga: Katanya Tak Rukun, Trio Messi-Neymar-Mbappe Malah Ukir Sejarah di Liga Champions

Adapun Joao Mario maju sebagai algojo Benfica yang sukses menunaikan tugasnya dari titik putih.