MotoGP Aragon 2022 - Francesco Bagnaia Jadi Calon Terkuat Raih Kemenangan

By Wawan Saputra - Kamis, 15 September 2022 | 13:30 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia (tengah) merayakan kemenangan pada balapan seri ke-14 MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Misano, Minggu (4/9/2022). (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Alex Criville, memprediksi bahwa pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia akan keluar sebagai juara pada MotoGP Aragon 2022.

MotoGP 2022 kembali dilanjutkan akhir pekan nanti para pembalap akan bersaing di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Para pembalap akan mulai menjalani seluruh rangkaian MotoGP Aragon 2022 pada Jumat (16/9/2022) dimulai dengan sesi latihan bebas.

Francesco Bagnaia menjadi salah satu calon kuat untuk meraih kemenangan di MotoGP Aragon 2022, hal tersebut disampaikan oleh mantan pembalap MotoGP, Alex Criville.

Criville tentu mempunyai alasan kuat mengapa menjagokan pembalap yang kerap disapa Pecco tersebut ketimbang pembalap lainnya.

Alasan terkuat Criville menjagokan Pecco untuk memenangi balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan nanti salah satunya karena Pecco sedang dalam tren positif.

Pecco baru saja mencatatkan sejarah sebagai pembalap Ducati dengan raihan kemenangan beruntun terbanyak setelah Casey Stoner.

Empat kemenangan beruntun, tentunya membuat Pecco dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Selain itu dari segi teknis, Sirkuit Aragon yang memiliki trek lurus sangat cocok dengan karakter Desmosedici tunggangan Pecco.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022 - Yakin Lebih Cepat dari Tahun Lalu, Bagnaia Enggan Jemawa