Akhiri Paceklik Gol, Cristiano Ronaldo Dipuji Bek Mungil Manchester United

By Khasan Rochmad - Jumat, 16 September 2022 | 13:30 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sheriff dalam laga Grup E Liga Europa di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022). (DANIEL MIHAILESCU/AFP)

BOLASPORT.COM - Lisandro Martinez memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang menjadi figur penting dalam kemenangan Manchester United atas Sheriff di Liga Europa 2022-2023.

Manchester United sukses merengkuh kemenangan perdana di ajang Liga Europa 2022-2023 setelah mengkandaskan perlawanan FC Sheriff Tiraspol.

Bertandang ke markas Sheriff di Stadion Zimbru dalam lanjutan matchday kedua Grup E, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB, pasukan Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Gol dari Jadon Sancho (menit ke-17) serta lesakan penalti megabintang Cristiano Ronaldo (39') menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Bagi Cristiano Ronaldo, torehan gol tersebut adalah yang pertama di musim ini sekaligus menyudahi paceklik gol yang dialaminya pada tujuh laga sebelumnya.

Berkat hasil ini, Manchester United untuk sementara mengoleksi tiga poin dan menempati peringkat kedua di bawah Real Sociedad.

Tim asal Spanyol tersebut memimpin dengan enam poin setelah di laga lain berhasil mengalahkan Omonia.

Salah satu bek Man United, yakni Lisandro Martinez, kembali tampil ciamik di lini pertahanan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-699 via Gosok Voucher Penalti, Gawang Man City Kini Ketar-ketir