Sukses Jebol Gawang Mike Maignan, AC Milan Langsung Mau Bungkus Noah Okafor Gantikan Dua Penyerang Uzur

By Ivan Rahardianto - Jumat, 16 September 2022 | 23:00 WIB
AC Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong Noah Okafor (tengah) sebagai pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. (TWITTER.COM/FOOTBALLITALIA)

BOLASPORT.COM - AC Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong Noah Okafor sebagai pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Demi meremajakan pos penyerang tengah yang diisi dua pemain uzur, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan dikabarkan mulai bergerak untuk mencari target baru.

Menurut laporan Football Italia yang dinukil BolaSport.com, AC Milan tertarik untuk mendatangkan penyerang Red Bull Salzburg, Noah Okafor.

Ketertarikan I Rossoneri kepada Okafor tak bisa dilepaskan dari perfoma apik yang ditunjukkan oleh pemain berusia 22 tahun itu.

Tak cuma mencetak satu gol ke gawang Mike Maignan di matchday 1 Grup E Liga Champions 2022-2023, Okafor juga tampil ciamik di awal musim 2022-2023.

Okafor sampai sejauh ini sudah mencetak 7 gol dari 12 laga di lintas ajang bersama RB Salzburg.

Rinciannya, 5 gol dicetak di Liga Austria 2022-2023 dan 2 gol di ajang Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga: AC Milan Menang Lagi, Stefano Pioli Sebut Liga Champions dan Liga Italia Tak Ada Bedanya

Di samping itu, AC Milan juga tertarik kepada Okafor karena punya atribut teknis dan fisik yang cocok dengan Stefano Pioli.