Dampingi Perebutan Sabuk Juara Muay Thai, Murid Khabib Kembali di ONE 161

By BolaSport - Sabtu, 17 September 2022 | 19:00 WIB
Jagoan ONE Championship murid Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Salah satu murid Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, akan kembali tampil di ONE Championship dalam gelaran ONE 161

Dihelat dari Singapore Indoor Stadium, ONE 161: Petchmorakot vs Tawanchai akan menampilkan sejumlah laga spektakuler yang dipuncaki dengan duel perebutan sabuk juara kelas bulu Muay Thai ONE Championship.

Pada Kamis petang (29/9/2022), Petchmorakot Petchyindee akan mencoba mempertahankan sabuknya dari ancaman Tawanchai PK. Saenchai, atlet Thailand yang dianggap sebagai petarung terbaik di generasinya.

Hingga saat ini Petchmorakot tidak terkalahkan sejak meraih sabuk emas pada 2020.
Di sudut lain, Tawanchai adalah penantang yang gemilang.

Tiga kemenangannya di ONE Championship diraih lewat penyelesaian KO, termasuk atas penantang teratas kelas bantam, Saemapetch Fairtex.

Bukan tidak mungkin, talenta emas berusia 23 tahun ini akan menjadi tantangan terberat dalam karier Petchmorakot hingga saat ini.

Baca Juga: Bawa Muay Thai ke Pentas Global, ONE Championship Umumkan Kerja Sama dengan Lumpinee Stadium

Selain itu, ONE 161 juga akan diramaikan dengan Turnamen Grand Prix Kelas Berat Kickboxing ONE Championship yang menampilkan empat dari striker kelas berat paling berbahaya di dunia saat ini.

Sang penguasa kelas berat ringan kickboxing, Roman Kryklia, dipastikan ikut serta dengan naik satu divisi ke kelas berat.