Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Nyaman di Puncak, Gennaro Gattuso Tidur Nyenyak, Mantan Pelatih Barca Bawa Timnya Pepet Real Madrid

By Ivan Rahardianto - Minggu, 18 September 2022 | 04:11 WIB
Barcelona nyaman di puncak usai menang telak atas tim juru kunci. Sementara itu, Gennaro Gattusso dan Ernesto Valverde tidur nyenyak usai menghantarkan timnya meraih kemenangan. (TWITTER.COM/SAMUELMARSDEN)

BOLASPORT.COM - Barcelona nyaman di puncak usai menang telak atas tim juru kunci, Elche. Sementara itu, Gennaro Gattuso dan Ernesto Valverde tidur nyenyak usai mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Sebanyak 5 laga dipertandingkan pada pekan keenam Liga Spanyol musim 2022-2023 dari Sabtu (17/9/2022) malam WIB hingga Minggu (18/9/2022) dini hari WIB.

Salah satu tim yang bertanding adalah runner-up Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona.

Barcelona bertanding melawan Elche di Stadion Spotify Camp Nou, Sabtu (17/9/2022).

Hasilnya, Barcelona sukses meraup tiga poin usai berhasil mengalahkan Elche dengan skor 3-0.

Barcelona membuka keran gol pada menit ke-34, berkat kerja sama apik 4 pemain.

Ousmane Dembele, yang berada di sisi kiri pertahanan Elche, mengirimkan umpan ke Pedri yang berada di depan garis lengkung kotak penalti.

Oleh Pedri, bola dialirkan kepada Alejandro Balde yang sudah berada di dalam kotak penalti Elche sisi kanan.

Balde kemudian langsung menyambar bola kiriman Pedri dengan sebuah umpan silang mendatar ke arah depan gawang Elche yang sukses disambar oleh Robert Lewandowski dan berbuah gol.

Pada menit ke-41, Barcelona kembali menjebol gawang tim tamu berkat aksi Memphis Depay.