Cahya Supriadi Ingin Main Lawan Vietnam, Ketum PSSI Apresiasi Pengorbanan Kiper Andalan Timnas U-20 Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 September 2022 | 13:45 WIB
Kiper timnas U-19 Indonesia, Cahya Supriadi, saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper andalan timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi dipastikan absen membela tim lawan Vietnam dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi PIala Asia U-20 2023. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beri apresiasi.

Timnas U-20 Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 dengan melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022).

Akan tetapi, dalam laga ini Timnas U-20 Indonesia dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Sebab kiper andalan skuad Garuda Nusantara, Cahya Supriadi sampai saat ini masih berada di Rumah Sakit (RS) akibat mengalami benturan saat Indonesia lawan Hong Kong.

Baca Juga: Media Vietnam Remehkan Timnas U-20 Indonesia Usai Kehilangan Cahya Supriadi

Cahya Supriadi langsung dilarikan ke RS setelah mengalami benturan tanpa sengaja oleh bek timnas U-20 Indonesia, Rahmat Beri.

Setelah melakukan pemeriksaan secara keseluruhan Cahya Supriadi memang sudah dinyatakan dalam kondisi stabil dan tak ada masalah serius.

Namun, demi memastikan lagi Cahya Supriadi masih berada di RS untuk melakukan pemulihan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku telah berkomunikasi dengan para pemain timnas U-20 Indonesia jelang lawan Vietnam.